/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA,Sumutrealita.com

Warga masyarakat yang berdomisli di perbatasan Labuhanbatu Utara (Labura)-Asahan menjadi perhatian Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut. Pasalnya, banyak warga yang berdomisili di Asahan, tetapi tercatat sebagai penduduk Labura.

Hal itu dikatakan Indra Ramadona Harahap didampingi Hariansyah dari Relawan Demokrasi (Relasi) Basis Agama KPU Labura di hadapan jamaah perwiridan Al Munawwarah Ledongtimur Asahan-Labura di kediaman Rizal yang lebih dikenal Abucek, Jumat (1/2/2019) malam.

“Masyarakat yang ada di perbatasan Labura-Asahan menjadi perhatian KPU Sumut yang memberikan pengarahan pada acara KPU Labura belum lama ini,” katanya di depan puluhan anggota perwiridan tersebut.

Karena itulah, terangnya, mereka berdua datang ke perwiridan tersebut dalam rangka mengajak masyarakat agar memberikan hak pilihnya pada Pemilu dan Pilpres 17 April 2019.

“Kami berharap bapak-bapak yang kami tahu banyak ber-KTP Labura agar memberikan hak pilihnya pada Pemilu 17 April mendatang. Siapa yang bapak pilih, terpulang pada bapak-bapak sendiri,” ujarnya.

Dikatakannya, pemilu tahun ini berbeda dari yang sebelumnya. Sebab, selain memilih anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, pemilih juga memilih Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam sosialisasi singkat tersebut, sejumlah anggota perwiridan ada yang memberi pertanyaan dan tanggapan. Namun pada umumnya, anggota perwiridan menyatakan siap untuk menyuskseskan pemilu serentak tersebut. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus