/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Polres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Faisal F.Napitupulu SIK.MH mengajak masyarakat suku Nias yang berada di Kabupaten Asahan untuk selalu kompak dan bersatu, jangan terpecah belah, dan jangan mau dipengaruhi oleh orang lain. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di daerah kita.

Ajakan tersebut dikatakan Kapolres Asahan pada saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Nias,  Kamis (28/2/2019) di Aula Wira Satya Polres Asahan.

Kapolres juga mengatakan bahwa pertemuan dengan masyarakat Nias yang berada di Kabupaten Asahan ini sudah lama direncanakan tetapi baru hari ini baru dapat terlaksana.

" Sejak saya menjabat sebagai Kapolres Asahan, saya sudah mengagendakan silahturahmi dengan masyarakat suku Nias,  karena sebelum saya menjadi Kapolres Asahan saya merupakan Kapolres Nias Selatan, ujar Faisal.

Lanjut Faisal menjelaskan bahwa selama 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Nias, saya banyak mendapat dukungan dan bantuan dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan dalam menjalankan program-program kerja.

Pada kesempatan ini, Faisal  mengatakan akan mendukung kegiatan-kegiatan positif masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan. Karena pada saat disana saya banyak mendapat dukungan dari masyarakat Nias dan sekarang saya akan dukung kegiatan positif masyarakat Nias di Asahan ini, ujar Mantan Kapolres Nias Selatan. (DS)

Post a Comment

Disqus