/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Berbagai  kegiatan telah dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan, mulai dari perlombaan menulis berita yang bersamaan dengan penandatangan nota kesepahaman dengan Kampus Amik Royal Kisaran,   menggelar sosialisasi pra UKW hingga di akhiri dengan malam Resepsi dan Dorprize merupakan segala rangkaian dalam menyemarakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019.

Malam resepsi ini digelar di Nada Resto Kisaran, Senin malam (25/2/2019) yang dihadiri oleh Kapolres Asahan,AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH, Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc, Kadiskominfo Asahan, Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi, Kadis Pendidikan Asahan, Sopiyan MM, Ketua PWI Sumut, H Hermansyah dan ratusan insan pers Pers beserta keluarga.

Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan selamat Hari Pers Nasional semoga pers indonesia dapat semakin maju dan berkembang.

Kapolses Asahan juga mengatakan siap mendukung seluruh program program PWI seperti sosialisasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW), pelaksanaan UKW dan program lainnya. Wartawan adalah mitra kepolisian, ujar Kapolres

Hal senada juga dikatakan Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Asahan," selamat hari pers nasional tahun 2019".

Wabub juga mengatakan semoga kawan kawan Pers menjadi mitra Pemerintah dalam menyebarluaskan berita berita pembangunan Pemkab Asahan. Pemkab Asahan siap menerima kritik dan saran yang tujuannya untuk memajukan pembangunan, pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat. Pemkab Asahan mendukung program program PWI Asahan untuk menjadikan Pers yang profesional. Buktinya tahun 2019, Pemkab Asahan melalui Dinas Kominfo telah menganggarkan dana pelaksanaan UKW.

Semoga acara yang akan digelar awal Maret ini berjalan sukses dan semoga kawan kawan Pers semakin profesional, ujar Wabub.

Acara resepsi ini juga di rangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan di akhiri penyerahan hadiah pemenang perlombaan menulis berita serta pembagian hadiah dorprize.(DS)

Post a Comment

Disqus