/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam kompetisi merebutkan piala Kapolres Asahan pada ajang olah raga renang yang diselenggarakan PRSI Asahan, Rabu (20/2/2019) di kolam renang Ragil Tanjung Alam Kisaran, SMAN 2 Kisaran memperoleh juara umum.

Pada kopetisi kejuaraan renang ini, SMAN 2 Kisaran memperoleh 5 memdali emas, 0 mendali perak, dan 0 memdali perunggu, sementara SMAN 1 Kisaran memperoleh 4 mendali emas, 5 medali perak dan 2 medali perunggu.

Ketua PRSI Asahan H Nauli Parlaungan Siregar SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang pemanasan bagi atlit renang khususnya untuk para pelajar.

Adapun jenjang kejuaraan menuju prestasi kedepannya, PRSI Asahan sudah menggodok program kerja untuk persiapan atlit binaan menuju PON 2024.

"Kita sudah membuat beberapa program kerja PRSI Asahan kedepannya, untuk merekrut atlit renang melalui kejuaraan - kejuaraan lokal, seperti piala Kapolres Asahan, Piala Dispora Asahan dan kita akan membuat kejuaran antar pelajar se - Sumatera Utara pada 2019 ini,"ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa keberhasilan kegiatan dan program kerja PRSI Asahan kedepannya tidak terlepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Asahan, Dispora, KONI, dan para pencinta olahraga renang di Kabupaten Asahan.

"Semua ini tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan  pemerintah Kabupaten Asahan, Dispora, KONI, dan para pencinta olahraga renang di Kabupaten Asahan,"harapnya.

Sementara Kacabdis Pemprovsu Asahan dan Batubara Drs Safri Musa M.Si saat menghadiri kejuaraan renang tersebut memberikan apresiasinya terhadap perkembangan renang di Asahan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PRSI Asahan yang telah membina perkembangan olahraga renang di Kabupaten Asahan khususnya tingkat SLTA sederajat. (DS)


Post a Comment

Disqus