/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com - Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan meresmikan apotek Kimia Farma dengan melakukan pemotongan pita dan nasi tumpeng yang dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi, Kamis, (7/2/2019).

Peresmian apotik tersebut juga dihadiri oleh Manajer bisnis PT. Kimia Farma Medan,  Gunawan, Manajer bisnis PT. Kimia Farma Siantar, para OPD, Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi, dr. H. Nanang Fitra Aulia. Sp. PK, Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yuliani dan Kepala RS Sri Pamela, dr.Syahrizal Siregar.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwasanya menjaga kesehatan itu lebih penting dari pada mengobati dan untuk melakukannya dimulai dari diri sendiri dengan menjaga pola hidup sehat.


Ia berharap apotek Kimia Farma yang sudah berdiri tiga unit di kota Tebingtinggi kedepannya dapat semakin memberi pelayanan jauh lebih baik kepada masyarakat kota Tebingtinggi maupun masyarakat dari daerah lainnya yang sedang berobat atau mendapatkan penanganan medis di rumah sakit yang ada di kota Tebingtinggi.

Salah satu jasa yang menjadi andalan dikota Tebingtinggi adalah jasa kesehatan dan di Tebingtinggi banyak terdapat Rumah Sakit Umum (RSU) yang saat ini terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan untuk menjadikan RSU tersebut sebagai rumah sakit rujukan.

Acara peresmian apotik kima farma ini dirangkai dengan acara senam sehat dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.(Bon)

Post a Comment

Disqus