/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 tahun 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten telah menggelar perlombaan menulis berita untuk wartawan yang bertugas di Kabupaten Asahan pada tanggal 19 Februari 2019 yang dipusatkan di Laboraturium Kampus Amik Royal Kisaran.

Selain menggelar perlombaan tersebut, PWI Kabupaten Asahan juga akan menggelar sosialisasi Ujian Kopetensi Wartawan (UKW) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2019 di Nada Resto, Jalan pondok indah kisaran.

Hal tersebut dikatakan Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang, Rabu (20/2/2019) di Kisaran.

Masih kata Indra, bahwa nara sumber dari kegiatan sosialisasi UKW ini adalah ketua PWI Sumut, Hermansjah SE dengan tema sosialisasi peraturan baru Dewan Pers tentang UKW tahun 2019.

"Pelaksanaan UKW tahun 2019 berbeda  dengan tahun tahun sebelumnya, ada sedikit penambahan, materi " jelas Indra.

lanjut Indra mengataka, sehubungan dengan adanya penambaham materi di dalam UKW 2019 ini dan Kabupaten Asahan sebagai tuan rumah pelaksanaan UKW untuk bulan depan maka dengan itu PWI Kabupaten Asahan merencanakan pelaksanaan sosialisasi guna menambah pengetahuan wartawan dalam pelaksanaan UKW yang akan digelar di Kabupaten Asahan.

Saya berharap dengan dilaksanakan sosialisasi ini nantinya dapat menjadi pembelajaran kepada kawan kawan wartawan yang akan mengikuti UKW dan semoga wartawan yang bertugas di Asahan dapat lulus dalam pelaksanaan UKW nantinya, ujar Indra. (DS)

Post a Comment

Disqus