/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan
Informatika (Diskominfo) Asahan menggelar kegiatan sosialisasi internet sehat khusus kaum wanita yang diikuti 75 peserta yang berasal dari TP PKK dan DPW dipusatkan diaula hotel Antariksa Kisaran, Selasa (12/2/2019).

Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutanya yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi mengatakan bahwa dewasa ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita.

Sayangnya internet tidak selalu memberikan dampak yang positif bagi penggunanya.Terlebih masa masa sekarang ini dimana kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum di 17 April 2019.

Masih kata Hidayat, melalui kegiatan yang berthemakan "" perlunya menjaga situasi tetap kondusif dalam pemanfaatan internet di tahun politik menjelang Pemilu serentak 2019” ini kiranya dapat menambah wawasan ibu-ibu/kaum perempuan dalam memahami aturan dan tata kerama dalam menggunakan internet atau sosial media yang sehat dan aman.

Lanjut Hidayat mengatakan bahwa Bupati Asahan berharap kepada Narasumber untuk dapat membantu memberikan pemahaman dan penguasaan terhadap sisi negatif penggunaan media sosial, sehingga  masyarakat khususnya kaum ibu terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Kepada peserta Bupati beharap untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik baiknya dan sungguh-sungguh sehingga dapat memanfaatkan internet dengan sehat dan aman bagi diri dan keluarga.

Sebagai narasumber dari kegiatan ini,  Drs Ibrar Samekto MSi dari BBPSDMP Medan, Junaidi Irwansyah dari Diskominfo Propsu, Risky Fauziah MKom dan Sumantri MH dari Stemik Royal Kisaran (DS).

Post a Comment

Disqus