/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Madina,Sumutrealita.com

Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal periode 2018 - 2023 Resmi dikukuhkan, Selasa (12/2/2019) di halaman kantor Camat setempat.

Pengukuhan langsung dilakukan Camat Batang Natal, Lion Mudlion Nasution dan juga dihadiri Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kapolsek Batang Natal, Danramil 16, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Madina, tokoh masyarakat, agama, adat dan tokoh pemuda serta para Kepala Desa yang ada di kecamatan tersebut.

Dalam sambutanya Ketua Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal, Al Hasan Nasution meminta semua pihak yang ada di kecamatan Batang Natal untuk terus mendukung organisasi agar  dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat.


Lanjut Hasan mengatakan bahwa pengurus yang baru dikukuhkan ini juga diharapkan agar nantinya bisa melakukan pemberdayaan di desa termasuk menekan pengangguran dan mengantisaipasi penyakit sosial yang ada di masyarakat.

Sementara itu, Ketua forum pengurus Karang Taruna Batang Natal, Aulya Azhari Nasution mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk kemajuan organisasi tersebut di kecamatan itu.

Aulya juga mengatakan bahwa dirinya akan segera membuat program untuk mengembangkan pembentukan Karang Taruna sampai tingkat Desa. (DS/ASN)

Post a Comment

Disqus