/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang  mengunjungi ibu Rini Mariani warga Dusun X desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga yang melahirkan seorang bayi dalam kondisi kritis dengan HB 5 di Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran, Sabtu (16/2/2019)

Dalam kunjungannya Hj Winda dengan hangat dan penuh keperihatinan memberikan semangat kepada ibu Rini dan suaminya yang berprofesi sebagai pengamen (tuna netra) agar tetap bersabar dan banyak berdoa demi kesembuhan sang bayi.

Kepada ibu Rini dan suaminya diharapkan agar tetap ikhlas dan semangat atas keterbatasan kehidupan, kita akan berupaya untuk berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan bantuan hingga ibu Rini dan suaminya mempunyai usaha untuk kelanjutan kehidupan mereka. Semua yang kita lakukan ini merupakan wujud visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ujar Hj Winda.

Sementara kepada pihak rumah sakit, Hj Winda berpesan agar memberikan pelayanan terbaik terhadap semua pasien, tidak terkecuali pasien kurang mampu. Ucapan terima kasih juga disampaikan Hj Winda kepada tenaga medis/bidan desa/puskesmas Gambir Baru atas penanganan yang cepat dan sistematis dalam penanganan proses melahirkan atas seorang warga masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Direktur RSU HAMS Kisaran, dr Harry Sapna mengatakan pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien.

Kami tidak pernah membedakan pelayanan kepada pasien, baik pasien umum maupun pasien yang menggunakan BPJS, ujar dr Harry. (DS)

Post a Comment

Disqus