/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
-  Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi menghadiri acara Millennial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polres Tebingtinggi di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Minggu (17/2/2019).

Acara Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Tebingtinggi ini juga dihadiri oleh Kajari dan unsur FKPD Kota Tebingtinggi, Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD), para Camat dan Lurah, jajaran TNI/Polri/ASN, para pelajar, muda/i dan seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi.

Acara Millennial Road Safety Festival 2019 ini mengambil thema "Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang"

Dalam sambutannya Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para generasi millennial agar lebih mengerti begitunya pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas agar dapat menekan sekecil mungkin terjadinya kecelakaan lalu lintas.
 
Ia menyebutkan kasus kecelakaan lalulintas umumnya terjadi kepada generasi Millennial usia 16 – 35 tahun. Dikarenakan anak generasi milenial rentan terhadap berbagai godaan seperti balapan liar.

Sementara itu Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan memberi apresiasi dan berharap dengan diadakannya kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 seperti ini, dapat  menambah pengetahuan generasi millennial Kota Tebingtinggi akan manfaatnya dan kedepannya mematuhi peraturan lalu lintas agar tidak menjadi korban terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Walikota Tebingtinggi  juga menghimbau kepada orang tua dan pihak sekolah agar dapat berperan dalam membimbing generasi muda agar tertib berkendaraan. Yang mana saat ini anak-anak kesekolah banyak menggunakan sepeda motor.

Dalam kegiatan ini Walikota Tebingtingg juga berkesempatan membagi-bagikan hadiah berupa uang tunai kepada peserta yang berhasil memenangkan lomba joget dengan juri langsung dilakukan Kajari dan Kapolres Kota Tebingtinggi. (Bon)

Post a Comment

Disqus