/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Seketaris Daerah, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu menyambut kepulangan tim kesebelasan PSSA yang berhasil meraih juara I pada piala Soeratin Cup U 15 tahun 2019, Jum'at (15/02/2019) diaula Melati Kantor Bupati Asahan.

Ketua Askab Asahan, Armen Margolang SP mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut kepulangan tim U 15.

Tim ini mayoritas para pelajar, tahun ini kita meraih banyak piala terbaik diantaranya Piala Top Score, pemain terbaik, tim terbaik dan juara 1 piala Soeratin Cup U 15, ujar Armen

Pada kesempatan ini, Sekrertaris Daerah, Taufik ZA Siregar mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimah kasih kepada tim sepakbola U 15 yang telah membawa nama baik Asahan dikancah Nasional.

Dengan prestasi yang diraih pada saat ini diharapkan menjadi suatu motivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Kita mengakui banyak prestasi yang telah dihasilkan Askab Asahan pada saat ini.

Kepada anak anak kami, jangan pernah cepat puas dan bangga, apalagi sombong dengan kemenangan yang didapat pada saat ini, tetapi jadikan kemenangan ini menjadi suatu motivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Kemenangan tim U 15 saat ini kiranya dapat dijadikan sebagai motivasi bagi cabang olahraga lainnya, ujar Sekda

Sementara Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitapulu mengatakan bangga atas prestasi yang diraih tim U 15 yang telah memenangkan piala Soeratin Cup U 15 yang merupakan kompetensi tingkat Nasional. Tumbuh kembangkan olahraga yang ada di Asahan, karena Asahan merupakan lumbung para atlit. Semangat olahraga merupakan sportifitas, maka dari itu kita harus dapat menjunjung tinggi.

Kita berharap kemenangan sepak bola ini bukan hanya sampai pada tingkat Nasional, tetapi kita berharap sampai tingkat Internasional. Kemenangan ini bukan hanya menjadi kebanggaan tim U 15 saja, tetapi merupakan kemenangan dan kebanggan seluruh masyarakat Asahan, ujar Kapolres.

Masih kata Kapolres, Kepada anak-anak kita harapkan nantinya dapat lebih meningkatkan prestasinya dalam dunia sepak bola. Selain sepakbola, kita juga berharap cabang cabang olahraga lainnya juga mampu meraih prestasi yang terbaik.

Tetaplah kompak dalam satu tim agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, kata Kapolres

Tampak hadir pada penyambutan ini,Sekdakab Asahan,Kapolres Asahan, Ketua Komisi D DPRD Asahan, Rosmansyah SSTP, Ketua PSSA Asahan, Armen Margolang SP, Asisten II, Drs H John Hardi Nasution MSi, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kadisporapar, M Andry Simatupang SSTP, Koni dan undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus