/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Batubara,Sumutrealita.com

Pemerintah pusat dan daerah melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat.

Hal demikian dikatakan Bupati Batu Bara Ir H.Zahir MAP, Selasa (26/2/2019) di Sei Balai.

Maka dari itu, kita terus memfokuskan program penanggulangan kemiskinan di pedesaan dengan prinsip keroyokan melalui pendekatan holistik-integratif-tematik dan spesial.

TMMD kali ini mengangkat tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”. Tambahnya.

Pelaksanaan TNI manunggal membangun desa merupakan bantuan TNI kepada pemerintah daerah khusus nya desa mekar baru kecamatan Sei Balai agar menjadi desa percontohan pembangunan kesejahteraan sosial.

"Kami mengajak masyarakat di desa ini baik alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda tenaga pendidik penyuluh pertanian penyuluh kesehatan, keluaraga berenca, lingkungan hidup dan masyarakat harus saling mebantu dan bekerja bergotong royong bersama TNI / POLRI agar terwujud impian kita ini," ujarnya.(DS/ASN)

Post a Comment

Disqus