/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sebagai bentuk kedekatan antara Polres Asahan dengan masyarakat khususnya kepada bapak/ibu petugas penyapu jalan, Kapolres Asahan menggelar makan bersama puluhan petugas penyapu jalan, Jum'at (22/2/2019) diaula Wira Satya Polres Asahan.

Dalam kesempatan yang penuh kekeluargaan ini, Kapolres Asahan,AKBP Faisal F.Napitupulu SIK mengucapkan terima kasih atas kehadiran para petugas penyapu jalan bersama dinas kebersihan kota kisaran.

Ia mengatakan bahwa pekerjaan penyapu jalan adalah suatu profesi yang mulia, karena bapak ibu dengan rela dan ikhlas membersihkan sampah-sampah di kota Kisaran. Jangan malu dengan pekerjaan ini. Kami minta maaf apabila pihak Polres Asahan masih ada yang membuang sampah di sembarang tempat.

Kami sadar terkadang kami juga membuang sampah sembarangan. Ke depan kami juga akan membantu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, ujar Kapolres

Ibu Diah dan ibu Lastri mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Kapolres yang peduli dan memperhatikan nasib kami selaku penyapu jalan. Kami sangat senang dan bahagia karena kami diundang Kapolres untuk makan bersama.

Kami tetap mendukung kinerja Polres dalam mewujudkan Asahan yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilu tanggal 17 April 2019. Kami berdoa semoga Tuhan tetap bmelindungi dan memberikan kesehatan serta kesuksesan kepada Kapolres dan seluruh personil dalam menjalankan tugas. Kami juga berharap kegiatan Jum'at barokah ini dapat terus dilaksanakan.

Usai makan bersama dan bercengkrama, Kapolres menghibur dengan melantunkan beberapa buah lagu. Diakhir acara Kapolres juga memberikan tali asih kepada puluhan pekerja penyapu jalan. Tampak hadir Kapolres, para kasat dan puluhan pekerja penyapu jalan (DS)

Post a Comment

Disqus