/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Pematangsiantar,Sumutrealita.com

Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar, Ny Syahputri Hefriansyah sambut kedatangan Tim Pembinaan Lomba Kelurahan Percontohan Lingkungan Bersih dan Sehat Provinsi Sumatera Utara, Rabu (13/2/2019) di Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat.

Pada kesempatan ini, Syahputri mengatakan bahwa kelurahan Suka Makmur menjadi perwakilan Kota Pematangsiantar untuk mengikuti lomba lingkungan bersih dan sehat tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019.

Masih kata Syahputri, bahwa kedatangan tim untuk memberikan pembekalan kepada Tim Penggerak PKK Kelurahan Suka Makmur dalam persiapan mengikuti lomba.

Dia mengharapkan semua organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pematangsiantar sesuai bidang tugasnya masing-masing mendukung kegiatan demi terwujudnya Kota Pematangsiantar menjadi yang terbaik di tingkat Sumut.

"Untuk mewujudkan itu semua diperlukan semangat gotong royong dan kebersamaan antara pemerintah kelurahan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, serta tentunya seluruh masyarakat di Kelurahan Suka Makmur ini," katanya.

Setelah mendengarkan ekspos dari Ketua TP PKK Kelurahan Kelurahan Suka Makmur, dilanjutkan peninjauan ke lapangan untuk melihat hasil yang telah dicapai.(DS/ASN)

Post a Comment

Disqus