/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
- Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut,  Kodrat Shah membuka turnamen Bola Volly Rajawali Cup untuk memperebutkan piala Ketua MPC Pemuda Pancasila Tebingtinggi M.Yuridho Chap yang dilaksanakan di lapangan voli Rajawali VC di Jalan P.Belitung Kelurahan Persiakan, Kota Tebingtinggi, Minggu (17/2/2019).

Pembukaan Turnamen Bola Voli Rajawali Cup ini juga dihadiri pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan  A.R Batubara, para Ketua PAC Pemuda Pancasila Tebingtinggi

Dalam sambutannya Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah mengapresiasi MPC Pemuda Pancasila Tebingtinggi yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bola Voli seperti ini.

Ia menyebutkan turnamen ini sangat positif bagi masyarakat untuk menghindari kita dari perbuatan yang tidak baik seperti penyalagunaan narkoba, yang mana sejak tahun 2016 telah menandatangani kesepakatan dengan BNN bahwasannya Pemuda Pancasila anti narkoba.
 
“Komitmen ini dapat diimplementasi didalam organisasi Pemuda Pancasila. setiap kali ada pemilihan Ketua pada semua tingkatan wajib terlebih dahulu dilakukan tes narkoba, dan jika terbukti langsung dipecat,” tegasnya .

Lebih lanjut disebutkannya bahwa olah raga dapat dijadikan sebagai alat pemersatu, jangan ajang olah raga ini menjadikan kita berpecah belah apalagi sampai gontok-gontokan, lakukan pertandingan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Pembukaan turnamen Bola Voli Rajawali Cup ini secara resmi ditandai dengan pemukulan bola servis pertama oleh Kodrat Shah. (Bon)

Post a Comment

Disqus