/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Langkat,Sumutrealita.com

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjend Polisi Drs Agus Andrianto SH MH berikan pembekalan siswa dik tukba Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Selasa (26/2/2019) di Hinai.

Selain memberikan pengarahan Kapolda juga meresmikan lapangan tembak SPN Hinai, dimana lapangan tembak yang diresmikan itu "Promoter" dengan kapasitas 48 petembak, dimana ketinggian dinding penahan tembakan kurang lebih 15 meter dan merupakan lapangan terluas di Indonesia.

Pada kesempatan ini Kapoldasu menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah diadu domba oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan jangan terpancing denganberbagai berita hoax.

"Kita adalah tuan rumah dinegeri kita, kita yang harus pegang peranan," tegas Kapolda.

Masalah yang kita hadapi bukan hanya sekedar menyangkut pemilu saja, tetapi masalah kesatuan dan persatuan yang kita mulai sekarang ini diterpa isu, antara lain isu agama oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab, kondusifitas kamtibmas harus tetap dipertahankan.

"Tolong jaga kestabilitasan dan silaturahmi harus terus tetap berjalan," pintanya.

Kapolda Sumatera Utara itu juga meletakkan batu pertama pembangunan masjid di areal SPN Hinai, ada juga pengobatan massal, sunat massal, penanaman pohon diareal lapangan tembak dan pemberian tali asih berupa sembilan bahan pokok terhadap masyarakat yang menghadiri kegiatan itu.

Pada kesempatan itu terlihat hadir Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, Wakil Bupati Syah Afandin, Ketua DPRD Surialam, tokoh masyarakat H Syamsul Arifin, Dan Yonif 8 Tangkahan Lagan Letkol Mardanang Arif, Kepala SPN Kombes Teguh Yuswardhei, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk. (DS/ASN)

Post a Comment

Disqus