/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik seluruh kegiatan yang tidak menyalahi aturan apalagi kegiatan yang berdampak positif untuk kemajuan program pemerintah.

Hal demikian dikatakan Wakil Bupati Asahan,H.Surya BSc saat menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Kamis (21/2/2019) di ruang tamu Kantor Bupati Asahan.

Wabub juga menyampaikan bahwa kegiatan PWI yang selama ini telah dilaksanakan sudah cukup baik dan tidak ada yang menyalahi aturan.

"Kita akan selalu mendukung seluruh kegiatan yang berdampak positif dengan program pemerintah", ujar Wabub.

Ketua PWI Asahan,Indra Sikumbang yang didampingi pengurua PWI Asahan dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang selama ini sudah mendukung seluruh kegiatan PWI Asahan.

"Tanpa dukungan dari Pemkab Asahan kegiatan yang dilaksanakan PWI tidak akan dapat berjalan dengan lancar,"jelas Indra.

Masih kata Indra, dalam rangka memperingati  Hari Pers Nasional (HPN) 2019, PWI Asahan telah dan akan melaksanakan berangkaian kegiatan.

Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan seperti, lomba penulisan berita, sosisalisasi uji kompetensi hingga acara puncak dengan berbagi berupa door prize dan pengumuman penulis berita terbaik yang akan dilaksanakan pada 25 Februari 2019 nanti.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Asahan, Rahmad Hidayat Siregar S.Sos.MSi mengatakan bahwa salah satu rangkaian kegiata  yang sangat penting yang dilaksanakan PWI Asahan adalah Sosialisasi Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).

Sosialisasi UKW ini sangat tepat dilaksanakan karena di bulan Maret ini Asahan akan menjadi tuan rumah pelaksanaan UKW 2019, ujar Hidayat.

Hidayat berharap dengan adanya sosialisasi UKW yang dilaksanakan PWI Asahan ini, peserta UKW khusus dari Pemkab Asahan dapat lulus seratus persen.

Tampak hadir dalam audiensi ini, Wakil Bupati Asahan, Kaban Kesbangpol Asahan, Kadiskominfo Asahan, Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan, Ketua PWI Asahan beserta Pengurus. (DS)

Post a Comment

Disqus