/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Medan,Sumutrealita.com

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) merupakan salah satu elemen penting pembangunan di daerah Khususnya Sumatera Utara, demikian dikatakan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan Ormas yang berada di Sumut, Selasa (12/2/2019) di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu.

Gubsu juga mengatakan bahwa jika Ormas dapat bersama sama bahu membahu tanpa ada saling menjatuhkan dipastikan Sumut yang bermartabat dapat terwujud. Maka dari itu, Gubsu berpesan agar segenap organisasi kemasyarakatan mendukungnya dalam setiap proses pembangunan Sumut.

“Bersama-sama kita membangun, pasti tercapai cita-cita kita,” ujar Gubsu

Pada acara ini Gubsu juga memberikan sedikit cerita motivasi tentang kehidupanya, “Emak saya jual kue, bapak saya sersan, tapi saya bisa jadi Letnan Jenderal, hebatkah saya? Tidak, saya tidak akan hebat jika tidak berdoa dan memiliki cita-cita,” kata Gubsu memotivasi.

Masih kata Gubsu, bahwa saya bukan ingin menyombonkan diri hanya saja ingin memberikan motivasi dan dorongan agar Sumut yang bermartabat dapat terwujud demi anak cucu masyarakat Sumut ke depannya.

Sementara Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut Ali Mahdy mengaku terharu dan termotivasi, lantaran Gubsu mengajak segenap seluruh organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, ulama untuk bersama-sama membangun Sumut.

 “Saya sangat antusias, dan memuji beliau sebagai pucuk pimpinan di Sumatera Utara ini,” ujarnya.

Bahasa senada juga di lontarkan, Ketua Mathla’ul Anwar wilayah Provinsi Sumut Dr Hasnan Syarif Panggabean mengatakan juga termotivasi oleh Gubsu.

“Saya melihat Gubsu ini mempunyai visi dan misi ke depan yang cukup brilian. Saya melihat dia sosok pemimpin yang betul betul menjiwai apa yang dia lakukan, saya lihat cukup mumpuni untuk memimpin, karena telah ditempah pengalamannya, saya sokong dia,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara ini, Gubernur Sumatera Utara, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provsu Suriadi Bahar, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, serta perwakilan organisasi kemasyarakatan seluruh Sumut. (DS/SB)

Post a Comment

Disqus