/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
  – Warga Simpang Medan Kota Tebingtingi digegerkan  dengan tewasnya seorang tukang pangkas rambut, di dalam ruko di Jalan Imam Bonjol kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi, Senin (18/2/2019).

Informasi yang dapat diambil dari seorang saksi yang juga pemilik ruko Erwin Sihombing mengatakan korban bernama Erwinsyah umur 37 tahun warga Desa Siarti kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. 

Korban merupakan tukang pangkas di barber shop usaha miliknya. Erwin menjelaskan kronologis kejadiannya korban saat ditemui pertama kali sudah tidak bernyawa. Saat saya menghubungi korban melalui telepon, korban tidak kunjung mengangkat teleponnya. Penasaran teleponnya tidak ada balasan lantas saya mendatangi ke ruko miliknya dan ternyata ruko belum buka. 

“Penasaran saya langsung inisiatif angkat engsel pintu sampai terbuka dan ternyata saya melihat korban tertidur di sofa, saat saya banguni korban tidak ada respon lagi dan saya langsung memanggil warga yang ada di sekitar ruko. Tak lama kemudian kerumunan warga datang ditempat kejadian,” katanya

Begitu mendapat laporan dari masayrakat, pihak dari Polsek Padang Hilir dibantu petugas Polres Tebingtinggi  langsung melakukan olah TKP dan korban dibawa ke RS Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

Informasi yang diambil dari pihak kepolisian Aiptu T. Sembiring mengatakan hasil penyelidikan sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan sementara korban tewas dikarenakan penyakit yang dideritanya. (Bon)

Post a Comment

Disqus