/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kepala Desa dan Ketua Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) diharapkan agar selalu kompak dalam mengembangkan potensi yang dimiliki desa, demikian dikatakan Ketua TP.PKK Asahan, Hj.Winda Fitrika Taufan Gama  Simatupang, Senin (25/2/2019) dipondopo rumah dinas Bupati Asahan.

Winda juga mengatakan bahwa TP PKK merupakan mitra dari pemerintah.

Pada kesempatan ini, Winda berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan  dilingkungan sekitar. Kepala Desa diharapkan semangat dalam membangun desanya.

Selain itu, Kepala Desa juga diharapkan agar dapat mensuport dan mengembangkan usaha yang ada didesa sesuai dengan potensi yang ada didesa masing masing serta diharapkan juga dapat menjadikan desanya menjadi desa inovasi.

Akhir sambutanya, Hj.Winda berbesan kepada seluruh kepala Desa dan perangkat desa untuk netral dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 nantinya serta mengajak seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan berita berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

Kegiatan ini dihadiri, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Asahan, Kepala Dinas Kepemuda, Olahraga dan Kebudayaan Kab. Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perindustrian Kab. Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa dan Ketua Bumdes. (DS)


Post a Comment

Disqus