/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com 
- Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar didampingi unsur Forkopimda Kota Tebingtinggi menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi ,Senin (18/2/2019)

Upacara gabungan ini juga dihadiri oleh Sekdako Tebingtinggi, para Asisten, para Kepala OPD, Camat dan Lurah, beserta Jajaran TNI/Polri dan ASN se-Kota Tebingtinggi

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Tebingtinggi AKBP. Sunadi, S.IK. Dalam sambutannya Ia mengatakan salah satu program dari Presiden RI Joko Widodo adalah masalah nawacita dan revolusi mental. Revolusi mental ini dicanangkan karena kita sebagai penggerak negara, sampai dengan tingkat kecamatan dan kelurahan perlu melakukan asesment kepada lingkungan kita.

 

Beliau menyampaikan masalah manajemen waktu itu sangat penting, karena waktu sangat berpengaruh bagi militer. waktu adalah mati dan hidupnya pasukan serta kalau tidak bisa menggunakan waktu dengan baik akan dapat menimbulkan resiko yang sangat besar.

Kapolres Tebingtinggi berharap kepada semuanya yang mengikuti apel gabungan itu harus merevolusi mental mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas, dimulai dari tingkat kehadiran dikarenakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah bersumpah untuk  benar-benar menjiwai dan melaksanakannya pekerjaannya.beliau berharap agar para aparatur Negara di beri kejernihan hati dan pikiran sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

(Bon)

Post a Comment

Disqus