/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto SH dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) Desa/Kelurahan Pujakesuma se Kabupaten Asahan di Pendopo Pujakesuma Asahan, Minggu (24/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapoldasu menyampaikan harapannya kepada keluarga besar Pujakesuma Asahan agar tetap kompak dan tidak mudah disusupi kepentingan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan bangsa dan negara.

Saat ini banyak berita berita hoax yang disebarkan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI terlebih menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

" Mari kita gunakan hak pilih dengan baik dan benar."ujar Kapoldasu

Kita harus bijak dalam mencermati setiap informasi yang beredar, baik melalui media sosial, media online dan media lainnya dengan cara mencari tahu kebenarannya sebelum membagikan kepada orang lain. Kapoldasu berpesan agar keluarga Pujakesuma tetap kompak demi terwujudnya kesejahteraan pengurus, anggota dan masyarakat.

Ketua DPW harus kompak dengan Ketua DPD, Ketua DPD harus mendukung program dan kegiatan Kecamatan dan ranting. Selamat dan sukses atas pelantikan Ini, semoga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai AD/ARt.

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat datang kepada Kapoldasu dan rombongan di Asahan.

Kepada seluruh pengurus Depiran juga diucapkan selamat dan sukses atas pelantikan, semoga mampu menjalankan roda organisasi demi kejayaan organisasi dan kesejahteraan anggota dan masyarakat. Kehadiran Kapoldasu selaku Pembina Pujakesuma Sumatera Utara memberikan motivasi dan suatu kehormatan bagi masyarakat Asahan, khususnya warga Pujakesuma.

Sementara itu, Ketua DPD Pujakesuma Asahan, Wage Triman mengatakan sangat bangga atas kehadiran Kapoldasu, sejak Pendopo ini berdiri, baru kali ini Kapoldasu singgah. Ini merupakan kebanggaan dan motivasi bagi keluarga besar Pujakesuma Asahan untuk lebih baik.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan secara simbolis sebanyak 2000 paket kepada anak yatim dan kaum duapa serta penyerahan hadiah juara kuda kepang / lumping yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. (DS)

Post a Comment

Disqus