/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deliserdang,Sumutrealita.com

Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) memimpin upacara Sertijab Danramil 03/Sibolangit di Makodim 0204/Deliserdang, Jalan Galang, Lubukpakam, Rabu (6/2/2019).

Jabatan Danramil 03/Sibolangit diserahterimakan dari Kapten Inf Sahut Hutabalian yang dipindah tugaskan sebagai Pasi Pers Kodim 0203/Langkat kepada Lettu Arm Jusak Sembiring.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelepas Letda Kav Arif yang dipindahtugaskan sebagai Pama Yon Kav 6/Serbu Kodam I/Bukit Barisan.

Upacara turut dihadiri Kasdim 0204/DS, Pabung Tebing Tinggi, Sergai, PA Staf Dim 0204/DS dan Danunit serta Pasandi, Danramil jajaran Kodim 0204/DS, perwakilan Babinsa, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXIII Kodim 0204/DS.

Dandim Letkol Syamsul Arifin pada kesempatan itu menyampaikan, serah terima adalah hal biasa dalam tubuh TNI AD, karena merupakan Tour Of Duty and Tour Of Area.

“Koramil 03/SBL adalah Koramil terdepan yang dimiliki oleh Kodim 0204/DS dan merupakan Koramil yang suatu saat harus aktif dan tanggap. Koramil 03/Sibolangit termasuk strategis karena terdapat lokasi wisata di wilayah teritorialnya,” kata Letkol Syamsul.

Usai menyampaikan amanatnya, Dandim kemudian menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata pelepasan kesatriaan. (DS/metro24jam.com)

Post a Comment

Disqus