/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

TP.PKK Asahan yang merupakan mitra dari Pemkab Asahan harus terus bergerak maju, konsisten dan komitmen untuk mendorong, membina, memontivasi dan memfasilitasi gerak PKK dalam upaya meningkatkan dan memberhasilkan program program PKK sekaligus mensukseskan visi Pemkab Asahan terwujudnya Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri (RSCM).

Demikian isi pidato tertulis Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan Sekrtaris Daerah Asahan, Taufik ZA S. Sos, M. Si pada saat acara Rapat Koordinasi (Rakornis) TP.PKK Asahan, Rabu (6/2/2019) di Pondopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Lanjut Taufik mengatakan bahwa rakornis ini menjadi moment strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Program tim penggerak PKK Kabupaten Asahan  harus juga mengakomodir aspirasi desa/kelurahan mengingat para kader ditingkat bawah lebih memahami kondisi dan potensi daerah yang berbeda beda.

Bupati Asahan berharaf agar tim penggerak PKK terus menjalin kemitraan secara sinergi dengan lembaga yang ada, komponen masyarakat dan pemerintah daerah. Kemitraan yang baik dalam berbagai program pemberdayaa masyarakat akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga di Kabupaten Asahan, ujar Taufik

Masih kata Taufik mengatakan bahwa tim penggerak PKK Asahan telah memperoleh berbagai prestasi dalam bidang pemberdayaan khususnya dalam pemenuhan hak dasar manusia yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonimi yang merupakan bagian dari pembangunan nasional yang diselenggarakan dengan dinamika pembangunan.

Sebagai nara sumber pada rakornis TP.PKK Asahan yakni, Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Bambang HS, Kepala Dinas Pertanian, Ir.Oktoni Iriyanto dan Kepala Dinas Perikanan, Ir.Hazairin.

Hadir dalam rakornis ini, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD Kab. Asahan, Camat se-Kab. Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan beserta Pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan.(DS)

Post a Comment

Disqus