/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ribuan Masyarakat ramaikan acara Tabligh Akbar dan Festival Marhaban yang dilaksanakan Adz-Dziniyah Kab. Asahan, Kamis, (7/2/2019) dilapangan MTQ Binjai Serbangan Kec. Air Joman.

Kegiatan ini bertemakan "Bersatu Mewujudkan Asahan Religius", dengan menghadirkan  penceramah dari Jakarta, Al-Ustadz DR. H. Ahmad Wijayanto MA.

Ketua Ketua Al-Kahfi, Al Ghazali Siregar dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tabligh akbar dan marhaban sehingga dapat terlaksna pada hari ini.

Dengan kegiatan ini mari kita jaga kestabilitasan pemilihan umum yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Hindari perbuatan yang dapat memicu terjadinya konflik salah satunya dengan tidak menyebarkan berita-berita hoax, ujar Ghazali

Sementara Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu dalam sambutanya mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, selain menambah pahala bagi kita kegiatan ini juga dapat mencegah perbuatan yang dapat merusak diri kita terkhusus  generasi muda.

"Polres Asahan akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang positif seperti ini , ujar Kapolres

Lanjut Kapolres mengatakan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dan di harafkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyaralat Asahan untuk tidak mensebarkan berita hoak, ujaran kebencian dan lain sebagainya yang dapat menciderai persatuan dan kesatuan.


Selain Tabligh Akbar dan Festival Marhaban kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan sembako kepada kaum dhuafa, kartu asuransi nelayan dan penyerahan hadiah kepada pemenang marhaban yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pengajian Adz-Dziniyah Kab. Asahan dan Kapolres Asahan.

Tampak Hadir Ketua Adz-Dziniyah Kab. Asahan, Kapolres Asahan, Kakankemenag Kab. Asahan, Camat Kec. Air Joman, Silau Laut dan Tanjung Balai.(DS)

Post a Comment

Disqus