/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  - Walikota Tebingtinggi diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Hukum Drs. Bambang Sudaryono, membuka acara sosialisasi Sukseskan Pemilu Serentak 2019 yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi, Kamis (21/02/2019).

Acara sosialisasi Sukseskan Pemilu Serentak 2019 ini mengangkat thema "Persatuan Dan Kesatuan Harus Kita Jaga".

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, perwakilan dari seluruh Kelurahan dan seluruh jajaran Kepala Lingkungan se-Kota Tebingtinggi.
 
Hadir sebagai Narasumber yaitu Ketua KPU kota Tebingtinggi, Drs. Abdul Khaliq, M.Ap dan Kapolres Tebingtinggi AKBP. Sunadi, S.ik yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi.

Dalam sambutan tertulisnya Walikota Tebingtinggi yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Hukum Drs. Bambang Sudaryono menyampaikan bahwa peran pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemilihan umum di tahun 2019 sangat menentukan, dalam rangka memberikan pendidikan pokok bagi masyarakat khususnya pemilih pemula di Kota Tebingtinggi. Pemerintah menjalankan peran dan fungsinya sebagaimana diatur dalam Peraturan Perundang-Undangan yang ada yaitu dalam Undang-Undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.
 
Ia juga berharap kiranya semua peserta sosialisasi dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai wahana peningkatan pemahaman atas peraturan perundang-undangan di bidang Politik khususnya tahapan pemilihan umum tahun 2019, sehingga partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu di Kota Tebingtinggi akan semakin meningkat serta aman dan lancar dalam pelaksanaannya. (Bon)

Post a Comment

Disqus