/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Langkat,Sumutrealita.com

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin hadiri kegiatan pentas seni Islam ke–V Tahun 2019 dalam rangka Milad ke 118, Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang , Sabtu (23/2/2019).

Dalam sambutanya Bupati Langkat ,  memberikan apresiasi atas erselenggaranya pentas seni Islam ini yang diikuti oleh 500 peserta, menurutnya kegiatan ini memberikan perhatian kepada generasi bangsa, dalam membentuk karakter positif, yang berdampak pada kemajuan bangsa ini, dimasa yang akan datang.

Pentas seni Islam dapat memberikan motivasi kita bersama, untuk terus membangun desa dengan merekatkan tali persaudaraan, sembari mendidik anak generasi kita, menjadi pribadi yang kuat dan memahami ajaran agamanya dengan baik serta memiliki daya kreatifitas yang tinggi.

Semoga karekter keagamaan yang dibentuk sejak dini, membuat meraka memiliki akhlak dan kepribadian yang terpuji, serta dapat menjalankan ajaran agama dengan baik, ketika mereka menginjak usia remaja dan dewasa nanti nantinya, ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengumumkan akan memberangkatkan tiga orang bilal mayit Desa Kepala Sungai untuk melaksanakan ibadah Umroh ke Mekah dan Madinah.

Ketiga bilal mayit tersebut yakni, Kami (60), Madnur (65) keduanya bilal mayit pria dan Mujiani (63) bilal mayit wanita, yang akan berangkat pada 5 Mei 2019 mendatang.

Sementata itu, Camat Secanggang Sopiyan Tarigan menyampaikan terimakasih semoga menjadi motivasi baik untuk Forkopincam dan masyarakat Secanggang, dalam membawah perubahan yang lebih baik di semua aspek pembangunan Kecamatan Secanggang.

Pihaknya juga berterimakasih atas diberangkatkannya tiga warga Kepala Sungai untuk melaksanakan ibadah berumroh.(DS/ASN)

Post a Comment

Disqus