/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tapteng,Sumutrealita.com

Kantor Imigrasi kelas II TPI Sibolga menggelar rapat koordinasi untuk membentuk Tim pengawasan orang asing (Pora) tingkat kecamatanse-Kabupaten Tapanuli Tengah,Sumatera Utara, Rabu, (27/2/2019) di PIA Hotel Pandan.

Sambutan Bupati Tapteng yang diwakili oleh Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitomoul memyambut baik atas dibentuknya tim Pora tingkat Kecamatan se Kabupaten Tapteng

"Kita pastikan bahwa orang asing yang hadir di Tapanuli Tengah ini bermanfaat baik dan izin yang benar" ujar Wabub.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga yang diwakili oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Heryansyah Daulay, berharap pengawasan orang asing dapat semakin efektif di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Saya berharap Bapak dan Ibu sekalian serta perangkat daerah dapat saling bekerjasama terkait pengawasan orang asing di Kabupaten Tapanuli Tengah" tuturnya.

Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian yang juga Sekretaris Tim Pora Kabupaten Tapanuli Tengah, Anton Purnomo Hadi dalam materi diskusi menyampaikan, peran anggota Tim Pora adalah menganalisa dan mengevaluasi data/informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan pengawasan orang asing serta membuat peta pengawasan orang asing.

Hadir dalam rapat koordinasi ini,Wakil Bupati Tapteng, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga,  Kesbangpol, Kemenag, Dinas Perhubungan, Otorita Bandara FL. Tobing, serta Instansi Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.(DS/ASN)

Post a Comment

Disqus