/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tebing Tinggi,Sumutrealita.com

Sebagai salah satu langkah menuju akreditasi puskesmas 2019, Puskesmas Tanjung Marulak menggelar mini lokakarya lintas sektoral, Selasa (19/2/2019) di Puskesmas setempat.

Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi, dr.H.Nanang Fitra Aulia dalam sambutanya mengatakan bahwa pelaksanaan mini lokakarya lintas sektoral ini sangat penting sebagai langkah maju untuk persiapan akreditasi puskesmas.

Dimana dalam acara ini akan mendapatkan banyak masukan dari berbagai instansi khususnya Kecamatan dalam upaya memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Akreditasi itu penting buat puskesmas, karena dari sana nantinya dapat diberikan evaluasi atau penilaian atas Puskesmas Tanjung Marulak secara konfrehensif, tidak hanya kerja puskesmas secara internal saja, juga eksternal dan untuk itulah diperlukan kerja sama lintas sektoral, ujarnya.

Sementara itu Kapus Tanjung Marulak dr.Kurnia Dinata menyampaikan terima kasih kepada segenap pimpinan instansi lintas sektoral di Kecamatan Rambutan yang memberikan dukungan sepenuhnya untuk dapat terakreditasinya Puskesmas Tanjung khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyaraka.(DS/ASN)

Post a Comment

Disqus