/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Batubara,Sumutrealita.com

Seluruh petugas kesehatan harus mempunyai sikap melayani dengan hati dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Demikian dikatakan Bupati Batubara Ir H.Zahir MAP di Lima Puluh, Rabu (6/2/2019).

“Kita harus mengikuti jejak dari petugas kesehatan di waktu lalu, yang dengan keterbatasan fasilitas, namun begitu masyarakat yang sakit datang untuk berobat, melihat mereka, mereka bisa sembuh, ini tidak lepas dari pelayanan yang diberikan dengan hati yang sungguh-sungguh," katanya.

Saat ini Pemkab Batu Bara, serius dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat

Jika fasilitas kesehatan yang disiapkan pemerintah dalam melayani masyarakat sudah lengkap, maka petugas kesehatan yang bertugas harus sungguh-sungguh memberikan pelayanan kesehatan kepada rakyat yang datang untuk berobat.

Jangan sebaliknya fasilitas dan kesejahteraan petugas kesehatan sudah dilengkapi pemerintah.

Namun tidak diimbangi dengan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Petugas kesehatan yang bekerja berkewajiban melayani masyarakat dengan hati, maka salah satu yang dilakukan adalah menggelar kegiatan peningkatan kapasistas petugas kesehatan baik di dinas maupun di puskesmas-puskesmas.

"Tenaga kesehatan harus merasa terpanggil, Harus bisa berkorban diri,  Persiapkan mental untuk melayani dan mampu berkomunikasi dengan baik," harapnya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus