/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Sumutrealita.com - 'Ketua KPU Labura, Heriamsyah Simanjuntak SH mengatakan sebanyak 1.476 kotak kertas suara tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Saat kertas suara tiba saya juga bersama Ketua Badan Pengawas Pemilu, M Yusuf, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra SH serta Kabid Politik Dalam Negeri Bakesbangpol, Sujamal SP," kata Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak SH, saat dikonfirmasi via seluler Selasa,(12/2/2019). 

Selain itu, katanya, ketika kertas suara itu tiba ia didampingi oleh Komisioner KPU Adi Susanto ST, Komisioner Bawaslu Muslih Sulaiman, Wakapolsek Iptu M Pasaribu, Kasubbag Hukum KPU HM Ridwan, Kasubbag Teknis Ali Badrun Sirait dan staf KPU lainnya.


Heriamsyah menyebutkan, kertas suara yang tiba terdiri dari surat suara DPRD Kabupaten Kota, DPRD Propinsi serta DPR RI. Sedangkan untuk kertas suara DPD dan Pilpres segera menyusul. 

"Kertas suara yang tiba terdiri dari surat suara DPRD Kabupaten Kota, DPRD Propinsi serta DPR RI, untuk kertas suara DPD dan Pilpres segera menyusul" ujarnya. 

Masih menurut Heriamsyah setelah mereka terima, kertas suara itu akan mereka simpan dan amankan di gudang KPU. 

Mengenai jumlah surat suara yang rusak belum diketahui. Surat suara yang rusak akan diketahui saat dilaksanakan pelipatan 

"Setelah dilipat nanti baru diketahui apakah ada kertas suara yang rusak," jelasnya.(ARIS)

Post a Comment

Disqus