/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUSEL, Sumutrealita.com -
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM melantik Kepala Desa (Kades) terpilih  antar waktu desa Aer Merah kecamatan Kampung Rakyat, Rabu (6/2/2019) di Aula kantor Bupati.

Pelantikan Kades tersebut juga dihadiri oleh Wabup Labusel, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, unsur FKPD Labusel, pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa serta undangan lainnya.

Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu Selatan baik ditingkat desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat dalam bekerja.

“Terciptanya layanan publik sesuai yang diharapkan masyarakat harus dilandasi dedikasi, legalitas dan disiplin tinggi”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

 Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik untuk dapat segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jadilah kepala desa yang visioner, kreatif dan inovatif”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Kepala Desa Aer Merah yang dilantik tersebut adalah Sakwin Khoir Hasibuan yang merupakan hasil pemilihan Kepala Desa antar waktu dengan masa jabatan hingga Oktober 2020. Sakwin Khoir Hasibuan menggantikan kepala desa Aer Merah yang lama Usman Yahya yang mengundurkan diri.

(R/mn)
           

Post a Comment

Disqus