/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Sumutrealita.com
–  PKK Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan Latihan Pengelolaan  Program dan Penyuluhan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) serta Pelatihan Tim Penggerak PKK di Aula Ahmad Dewi Syukur Komplek Kantor Bupati Labura,  Rabu, (27/2/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari  ini diikuti oleh 750 orang peserta. Yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan pengurus Tim PKK, Ketua Pokja Kecamatan, Kelurahan / Desa se-kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Labuhanabatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM.

Dalam arahanya Wakil Bupati Labuhanabatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM mengajak peserta  untuk terus bersemangat dalam menyukseskan program PKK dan program prioritas pembangunan di Labuhanbatu Utara.

Menurut Dwi Tim penggerak PKK punya kewajiban untuk terus belajar dan mengerti pokja pokjanya.Tim PKK akan solid jika anggota dan pengurusnya patuh dan taat terhadap pimpinan, tim PKK juga harus solid disemua lini organisasi mulai dari Desa/Kel, Kecamatan dan Kabupaten.

"Tim penggerak PKK punya kewajiban untuk terus belajar dan mengerti pokja pokjanya," katanya.

"Tim PKK akan solid jika anggota dan pengurusnya patuh dan taat terhadap pimpinan, tim PKK juga harus solid disemua lini organisasi mulai dari Desa/Kel, Kecamatan dan Kabupaten," kata Dwi menambahkan.

Ketua Tim PKK Labura, Hj. Ely Zarwati dalam sambutannya mengatakan gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat demi terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa.

"Gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah. Yang pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat demi terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa" ujar Ely.

Lebih lanjut Ely manyatakan kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme peserta dalam pengelolaan PKK nantinya.

"Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme peserta dalam pengelolaan PKK nantinya,” katanya. (Ril/Aris)

Post a Comment

Disqus