/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUSEL, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM memimpin apel gabungan di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (25/2/2019).

Dalam sambutannya Bupati Labusel, H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kedisplinannya dan menikmati pelayanannya kepada masyarakat.

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan apel juga merupakan bagian dari pembinaan disiplin PNS.
“Apel gabungan yang rutin dilaksakan setiap hari senin ini juga merupakan bentuk pembinaan kedisplinan PNS,” kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Selain untuk meningkatkan kedisiplinan, katanya, pelaksanaan apel juga berguna untuk mengingatkan kita semua akan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan juga untuk mengingatkan apa yang harus kita kerjakan setiap hari.

Pada kesempatan itu juga H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Layani masyarakat dengan senyuman”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM

Apel Gabungan yang dilaksanakan setiap hari senin tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan OPD, ASN dan tenaga kontrak yang ada dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan. (Ril/man)

Post a Comment

Disqus