/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deliserdang,Sumutrealita.com

Dalam upaya mensinergikan program yang berkaitan dengan seni dan budaya masyarakat Parsadaaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Kabupaten Deliserdang beraudiensi dengan Kapolres Deliserdang, Kamis (7/2/2019).

Pada kesempatan ini, Ketua Parsadaaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Kabupaten Deliserdang, HM Ali Yusuf Sitregar memgatakan bahwa tujuam dari audiensi ini adalah untuk mensinergikan program termasuk kamtibmas serta pegembangan seni budaya di daerah.

Ada beberapa program yang akan dilaksanakan diantaranya, pada 17 Februari 2019 akan menggelar festival Manortor Naposo Nauli Bulung/Muda Mudi masyarakat Tabagsel di Kabupaten Deliserdang yang dipusatkan di Kecamatan Tanjung Morawa.

Sementara itu, Kapolres Deliserdang AKBP Edy Suryantha Tarigan menyambut baik atas kunjungan audiensi ini sehingga dapat terjalin silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan ini dapat menjadi penyemangat maupun dukungan kepada polisi dalam menjaga kamtibmas.

Lanjut Kapolres mengatakan bahwa
dirinya juga menyadari selaku putra daerah dari etnis Karo memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya terus berupaya untuk menjadikan polisi di Deliserdang menjadi contoh bagi daerah lainnya, sebagai polisi yang  dekat dengan masyarakat", ujar Kapolres.(DS/ANS)

Post a Comment

Disqus