/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Sumutrealita.com
– Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H. Kharuddin Syah, SE didampingi Plt Asisten Pemerintah Nur Rahman menghadiri  Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Desa Binaan tahun 2019 yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Labura di Ruang Rapat Kantor Bupati Labura, Kamis (7/2 /2019).

Rakor itu juga dihadiri Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Labura serta para OPD dan Camat, serta Ketua TP PKK Kecamatan se Labura.

Bupati Labura dalam sambutannya menyampaikan agar mendukung semua kegiatan PKK Kabupaten Labura hingga  ke tingkat Desa.

Ia juga mengharapkan semua anggota PKK harus kompak dan solid dan mengikuti rapat tersebut dengan serius dan dapat mencontoh Kabupaten Labuhanbatu atau kabupaten lain yang ada di Sumut.

“ Seluruh anggota PKK harus berperan aktif disetiap kegiatan dan Camat harus membantu program-program PKK di daerahnya masing-masing dan OPD juga harus berperan aktif untuk PKK Kabupaten sesuai fungsinya,” katanya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. H. Syofyan Yusma berpesan kepada para Camat supaya menyampaikan kepada Kepala Desa untuk mendukung semua program PKK Kabupaten, jangan ada Kepala Desa yang tidak mendukung program ini.

"Sampaikan kepada Kepala Desa agar mendukung semua program PKK Kabupaten Labura," tutupnya.

(RN/U. Hardianto)

Post a Comment

Disqus