/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemenang Musabaqah Tilawah Qur'an (MTQ) dan pestifal nasid tingkat Kecamatan akan mengikuti pertandingan di tingkat Kabupaten Asahan pada tanggal 5 s/d 9 Maret 2019 yang akan digelar di Kecamatan Silau laut.

Hal tersebut dikatakan Kepala bidang media cetak dan elektronik Diskominfo Asahan, AA Tanjung, Kamis (28/2/2019) di Kantor Diskominfo Asahan.

Kecamatan Silau laut merupakan tuan rumah untuk pelaksanaan MTQ dan Pestifal Nasyid tahun 2019 tingkat Kabupateren Asahan. Dimana peserta yang akan mengikuti pertandingan ini berasal dari pemenang dari tingkat Kecamatan yang baru saja selesai dilaksanakan.

Dibawah kepemimpinan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP dan H.Surya BSc kegiatan seperti ini menjadi program utama yang dilaksanakan setiap tahun untuk mendapatkan bibit bibit qori/qoriyah yang berkualitas sehingga dapat di jadikan utusan mengikuti pelaksanaan MTQ dan Pestifal nasyid di tingkat Provinsi sampai Nasional.

Tanjung juga menghimbau kepada seluruh umat Muslim untuk turut serta mensukseskan kegiatan tersebut dengan ikut andil menghadiri sejak dari hari pembukaan hingga penutupannya.

Kita berharap pelaksanaan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di Kecamatan Silau Laut dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik, ujar A.A.Tanjung. (DS)

Post a Comment

Disqus