/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tapanuli Selatan,Sumutrealita.com

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Polres Tapsel memberikan bantuan berupa material bangunan untuk rehab Mushola Baiturrahman di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Sabtu (16/2/2019).

Bantuan yang diberikan berupa, 60 kotak keramik, 50 Kg cat, lima sak semen, dan dua buah kosen berikut daun jendelanya dan penyerahan simbolis diserahkan oleh  Waka Polres Tapsel Kompol Jumanto didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek, Camat Batang Angkola, Kades Janji Manaon, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Salah satu tokoh Masyarakat, Ikhwab Nasution mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian utamanya bagi Kapolres Tapsel.

Camat Batang Angkola Taufik R.Lubis juga mengucapkan terimakasih seraya mendoakan bantuan ini menjadai amal ibadah bagi Kapolres Tapsel beserta jajarannya.

"Mari kita mensyukuri ini semua semoga dengan direhabnya mushola ini semakin dapat memacu meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT," harap keduanya Ikhwan dan Taufik.

Sementara Waka Polres Kompol Jumanto mengatakan pemberian bantuan rehab mushola merupakan wujud kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.

Kepada masyarakat Waka Polres berpesan agar nantinya dapat merawat  mushola tersebut setelah selesai direhab.

"Terakhir mari kita sam-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di daerah kita,"ajaknya.

Dalam kesempatan ini juga personil Polres Tapsel dan personil Polsek Batang Angkola secara spontanitas mengumpulkan infaq senilai Rp.1.542.000,- yang kemudian diserahkan kepada wakil perwiritan Desa Janji Manaon Naimah Sani Harahap. (DS/ASN)

Post a Comment

Disqus