Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




KARIMUN, Sumutrealita.com
  -  Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si membuka Musda ke IV Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) yang disejalankan dengan memperingati HUT Himpaudi ke -17 tahun 2022 di Gedung Nasional Karimun, Senin (05/09/2022).

Kegiatan ini mengusung tema " Tulus Mengabdi,Teguh Berjuang Solid Bergerak Untuk Hak Propesi Guru Paud"
Dalam sambutannya Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun sangat mendukung keberadaan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dan telah direkomendasikan ke Pusat agar diakui profesinya sebagai guru PAUD dalam sistem Pendidikan Nasional.

Bupati Karimun juga menjelaskan terkait perhatian pemerintah terhadap Himpaudi untuk ke depannya di tahun 2023 yang akan mendatang.

"Selalu ada tempat untuk sekolah PAUD, TK,dan taman bermain kanak-kanak dan akan memperhatikan keuangan daerah untuk tahun 2023-2024 yang akan datang dengan keuangan stabil seperti biasanya,"tegas Bupati.

Bupati Karimun juga berpesan agar Himpaudi Kabupaten Karimun memberikan manfaat untuk kualitas sumber daya manusia bagi anak-anak usia dini  membentukkan karakter, kepribadian, pola pikir serta kemampuan yang mereka dapatkan agar dapat membentuk generasi-generasi yang cerdas dan berilmu tinggi.

Dipenghujung sambutannya Bupati Karimun mengucapkan selamat ulang tahun Himpaudi yang ke-17 tahun 2022.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun bahwa Himpaudi ini sangat didukung dan direkomendasikan ke Pusat agar diakui profesinya sebagai guru PAUD dalam sistem Pendidikan Nasional,"katanya. (Jam)


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Disqus