/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Dalam upaya meningkatkan skil dan kualitas sumber daya dan tenaga kerja, Dinas Pekerjaan Asahan kirimkan 15 orang mengikuti pelatihan berbasis kompetensi boarding di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang.

Demikian dikatakan Plt Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Drs H Nurdin, Jum'at (1/2/2019) di Dinas Tenaga Kerja setempat.

"Kita telah menyeleksi 32 orang yang ingin ikut pelatihan dan hasil seleksi kita memperoleh 15 orang", ujar Nurdin.

Masih kata Nurdin bahwa ke 15 orang ini namtinya akan mengikuti pelatihan mulai 7 Februari hingga 15 Maret 2019. Dan semua kebutuhan ditanggung oleh pihak BBPLK Semarang.

Pada kesempatan ini, Nurdin  berharap agar peserta nantinya bisa lebih memahami bidang yang diikuti sehinga peserta yang selesai mengikuti epaltihan bisa dikatakan berkompetensi.

Adapun pelatihan yang akan diikuti ke 15 orang tersebut adalah pelatihan Bidang pengelola administrasi perkantoran,bidang bisnis manajemen,
bidang jahit pakaian wanita dewasa, dan bidang menjahit pakaian dasar.

Ke-15 orang yang akan mengikuti pelatihan tersebut yakni: Lidya, Nova Wisd,Masdiono, Sindy, Nazli, Affrida, Farida Hanum, Maya Wijaya, Arif, Eka, Anitiri, Nasrianto, Aldy, Wels, dan Nurzanah, (DS)
               

Post a Comment

Disqus