/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BINJAI,Sumutrealita.com - Wali kota Binjai, Muhammad Idaham menyatakan sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) setempat.

Muhammad Idaham, di Binjai, Sabtu (2/1/2019) mengatakan pihaknya sangat mendukung dan bersedia memberikan fasilitas yang dibutuhkan Pergatsi demi kemajuan olahraga itu di Kota Binjai.

"Prinsipnya Pemkot Binjai akan memfasilitasi terhadap seluruh kegiatan yang positif, termasuk olahraga gateball," katanya.

Ketua Pergatsi Binjai, Yudhi A Siregar mengaku berharap dan memohon dukungan wali kota agar Pergatsi dapat lebih dikenal, khususnya oleh masyarakat Binjai.

"Kami ingin memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang olahraga gateball, sehingga nantinya Binjai dapat melahirkan pemain gateball," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta dukungan kepada wali kota terkait akan digelarnya perlombaan gateball tingkat Sumatera Utara yang direncanakan akan dihelat di Kota Binjai.

"Di perlombaan nanti kami juga akan mengundang peserta yang berasal dari Papua. Sekedar informasi di Sumatera Utara baru 10 kota dan kabupaten yang ada olahraga gateball," ujarnya. (DS/Anatarnews Sumut)

Post a Comment

Disqus