/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kepala Dinas Pendidikan Asahan,Drs.Sopiyan MPd memggelar pertemuan dengan 100 orang kepala Sekolah Dasar (SD) dari enam Kecamatan se Kabupaten Asahan, Sabtu (2/2/2019) di SMPN 1 Aek Kuasan.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara Kepala Dinas yang baru dilantik dengan Kepala Sekolah Dasar sekaligus pembinaan terhadap para Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan ini, Kadisdik mengatakan bahwa untuk mewujudkan masyarakat yang religius,sehat,cerdas dan mandiri sesuai visi misi Pemkab Asahan, sekolah dan seluruh stekholder memiliki peran yang cukup besar, karena pendidikan merupakan salah satu upaya mencerdaskan manusia agar memiliki akhlak yang baik, berilmu, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk dapat tercapainya hal tersebut, Kadisdik Asahan Berharap kepada Kepala Sekolah untuk dapat mengambil beberpa kebijakan program diantaranya :
1. Memahami tupoksi sebagai Kepala Sekolah
2. Membenahi Sekolah agar menjadi  sekolah  yg bersih, Indah dan sehat
3. Raih prestasi  sebanyak bnyaknya
4. Melakukan inovasi  pengelolaan sekolah  yg kreatif dan professional
5. Mampu memberdayakan potensi  masyarakat dan pengusaha  secara bersama untuk dapat meningkatkan mutu  pendidikan.

Adapun Kepala Sekolah yang mengikuti pertemuan ini dari enam kecamatan yakni: Kecamatan Aek Kuasan, Aek Songsongan, Pulau Rakyat, Aek Ledong, Bandar Pulau dan Rahuning.(DS)

Post a Comment

Disqus