/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deliserdang,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan karena dinilai berperan aktif dan peduli terhadap perlindungan pegawai di jajaran pemerintahan daerah setempat.
   
Penghargaan dalam bentuk sertifikat tersebut diterima Bupati Deliserdang Ashari Tambunan didampingi Wakil Bupati Zainuddin Mars pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemkab Deliserdang, Senin(4/2/2019)

Dalam kesempatan ini, Bupati Deliserdang mengatakan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut diterima karena Pemkab Deliserdang dinilai memiliki komitmen dan kepedulian terhadap perlindungan pegawai dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan dan klaim santunan kematian.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan, dengan harapan semoga kerjasama ini dapat terus kita lanjutkan dan ditingkatkan lagi kedepannya," katanya.

Disisi lain ia juga menyampaikan seorang ASN merupakan unsur penting dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Sebagai penggerak mesin birokrasi, ASN harus dapat memberikan pelayanan serta memenuhi berbagai kebutuhan dan harapan seluruh masyarakat.

"Harapan tersebut akan terwujud, jika dalam diri setiap ASN tertanam motivasi kerja dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, yang disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme," katanya.

Sementara Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, Syahrial, mengatakan semua tenaga honorer di lingkungan Pemkab Deliserdang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Termasuk perangkat desa dan sebagian para kepala dusun juga sudah terdaftar sebagai peserta BPJS, Diperkirakan di Tahun 2019 ini semua kepala dusun sudah terdaftar sebagai peserta BPJS," katanya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus