/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Langkat,Sumutrealita.com

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjend Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH memberikan tali asih kepada warga yang mengikuti bakti sosial dan kesehatan yang diselenggarakan Kepolisian Resor Langkat.

Bakti sosial yang diselenggarakan Polres Langkat diikuti 2.000 warga yang datang dari berbagai Polsek di jajaran wilayah hukum Polres Langkat dan Pemerintah Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di Stabat, Minggu (3/2/2019).

Agus Andrianto mengucapkan terimakasih kepada Polres Langkat yang telah menggelar kegiatan ini dan kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan berpartisipasi, hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses, baik bantuan materil maupun moril.

"Terkhusus atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Langkat serta jajaran Pemkab Langkat," katanya.

Dalam kesempatan itu juga diberikan tali asih kepada warga yang mengikuti kegiatan khitanan massal sebanyak 335 anak.

Kapoldasu menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, khususnya bagi masyarakat Langkat. Untuk itu, semoga kegiatan ini meringankan masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu juga akan memberikan nilai yang positif bagi kesehatan kita semua, sambungnya.

Ia juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Langkat menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan menyebarkan ujaran kebincian dan SARA.

Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Indra Salahuddin menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang sangat membantu masyarakat ini. Sebab kegiatan ini mambuat masyarakat menjadi sehat, serta meringakan beban warga yang kurang mampu untuk menjalakan sunah Rasulullah, yaitu mengkhitankan putranya.

Pada kesempatan itu Kapoldasu juga didampingi Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Doddy Hermawan, jajaran pejabat utama Poldasu, dan Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan. (DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus