/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Deliserdang,Sumutrealita.com

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke-3 Tingkat Kecamatan Tanjung Morawa.

MTQ dan FSN Tingkat Kecamatan Tanjung Morawa yang dipusatkan di Pondok Pesantren Moderen Hidayatullah Desa Bandar Labuhan itu berlangsung selama dua hari pada Sabtu (2/2) dan Minggu (3/3).

Kegiatan itu diikuti 820 peserta putra putri dan cabang yang diperlombakan sebanyak 26 cabang dengan mengusung thema "Melalui MTQ dan FSN kita wujudkan Deli Serdang religious munuju insan Qurani".

Sebelum pembukaan MTQ dan FSN, ratusan peserta, masyarakat, dan anak-anak sekolah melaksanakan pawai taaruf di hadapan Bupati Ashari Tambunan yang saat itu didampinggi Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari, Kapolres Deli Serdang AKBP Edy Suryantha Tarigan, Wakil Bupati terpilih HM Ali Yusuf Siregar, Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Ashari dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan MTQ dan FSN yang diselenggarakan Kecamatan Tanjung Morawa, karena serasa seperti pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi.

"MTQ dan FSN yang diselenggarakan oleh Kecamatan Tanjung Morawa ini serasa seperti pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi, ini membuktikan sangat luar biasanya perhatian dan semangat yang ditampilkan oleh masyarakat Tanjung Morawa," katanya.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus