/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Tebing Tinggi,Sumutrealita.com

Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi dr Nanang Fitra Aulia mengatakan manfaatkanlah ilmu yang didapat selama mengikuti program dokter intersip selama setahun di Wahana RS.Kumpulan Pane dan RS.Sri Pamela.

"Jadilah  seorang dokter yang profesional, saya yakin banyak pengalaman yang didapat selama ini," katanya saat melakukan evaluasi dan pelepasan 35 dokter intersip tahun 2018-2019 Jumat (1/2/2019) di Aula RS.Sri Pamela.

Ia mengatakan dirinya ingin menyampaikan titip salam Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, mengingat para dokter intersip awalnya diterima setahun lalu oleh wali kota dan hari ini seharusnya dikembalikan juga oleh wali kota.

Atas nama pemerintah kota  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para dokter intersip selama bertugas di Tebing Tinggi, karena pengabdiannya selama setahun sudah tentu ikut serta membantu mensukseskan program pembangunan kesehatan di Kota Tebing Tinggi.

"Kami berharap ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya kedepan, apakah untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk bekerja dilapangan," katanya.

Sementara Direktur RS.Sri Pamela dr.Syahrizal Siregar menyampaikan terima kasih atas bantuan dokter intersip selama ini, yang pasti sudah banyak membantu pelaksanaan tugas-tugas ditempat wahana bertugas di RS.Sri Pamela, RS.Kumpulan Pane dan Puskesmas.

Apa yang dilakukan selama menjalan tugas dilapangan, sudah sangat membantu tugas tenaga yang berada di wahana masing-masing, semoga apa yang diperoleh akan menambah ilmu dan pengalaman, dan untuk semua itu kami ucapkan terima kasih.(DS/Antaranews Sumut)

Post a Comment

Disqus