Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Labuhanbatu,Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi menemui masyarakat penerima PKH di Desa Emplasmen, Kecamatan Bilah Hulu, Selasa (04/02/2020).

Kegiatan yang  dilaksanakan dalam rangka  untuk menyampaikan dan  sosialisasi keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan Sosial menuju masyarakat mandiri dan sejahtera yang di selenggarakan oleh organisasi Social Worker Association Rumah Nusantara (Swarna).

Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi  sebagai Ketua TP PKK Labuhanbatu mengatakan masyarakat penerima PKH bisa mendapatkan bantuan tersebut secara keseluruhan berupa KIP,KIS,BPNT dapat membantu masyarakat dan dipergunakan untuk meringankan beban ekonomi kita..

“ Haruslah kita syukuri karena diluar sana masih banyak sebernarnya orang yang kehidupannya sangat tidak mampu dari pada kita tapi mereka belum mendapatkan bantuan ini,” jelas Hj.Rosmanidar.

Ia menghimbau  masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut juga harus berusaha dalam memanfaatkan bantuan ini, jangan sampai menyalahgunakan bantuan tersebut melainkan harus digunakan dengan baik. (bs)

Post a Comment

Disqus