Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com -  Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe membuka Kejuaraan tinju tingkat Sumatera Utara (Sumut) memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu CUP pada Kamis (13/2/2020) di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Labuhanbatu di Jalan WR.Supratman Rantauprapat,  Kecamatan Rantau Utara.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT mengatakan kejuaran tinju ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan semangat berolahraga generasi muda.

“Dengan adanya semangat berolah raga bagi pemuda maka akan menghasilkan bibit – bibit petinju yang tangguh di Kabupaten Labuhanbatu ini, dengan harapan akan membawa harum nama Labuhanbatu ke tingkat Nasional,” kata Andi Suhaimi Dalimunthe.

Kejuaran tinju ini diikuti 50 fighter, Bupati Labuhanbatu berharap agar mereka dapat bertanding dengan sportif dan mentaati segala aturan yang telah disepakati.

Pertandingan tinju ditingkat Sumatera Utara ini digelar kerjasama Dispora dan Pertina Labuhanbatu yang digelar dari  tanggal 12 sampai dengan 15 Februari 2020.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Jhoni Ramai Simangunsong dalam sambutannya mengatakan pertandingan tinju tingkat Sumatera Utara ini digelar untuk mencari atlet bayangan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Papua.

Turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Tinju ini, Tim Penggerak PKK, Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu, pejabat lingkungan pejabat pemkab Labuhanbatu,  Ketua KONI , ketua Pertina, dan Kepala cabang Bank Sumut dan para peserta dari berbagai daerah (bs)

Post a Comment

Disqus