Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com 


Camat Air Batu, Abdul Rauf Fadilah menyerahkan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan kepada Erni ibu kandung Jehan Ayra Syaquila (4 bulan) yang saat ini menderita penyakit tumor mata,  Kamis (27/2/2020).

Kedatangan Camat ke rumah Jehan di Dusun II Desa Pinanggripan Kecamatan Air Batu didampingi Kades Pinanggripan dan pegawai Puskesmas. Kehadiran Camat disambut keluarga Erni dan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut, Camat menyampaikan penyerahan kartu BPJS Kesehatan dan kelengkapan administrasi ini sesuai intruksi Bupati Asahan, H Surya BSc kepada saya untuk mendampingi orang tua Jehan mengurus segala hal yang dibutuhkan dalam pengobatan Jehan saat audiensi diruang kerja Bupati Asahan tanggal 26 Februari 2020 lalu.

Camat berharap dengan kartu BPJS Kesehatan ini Jehan dapat melakukan pengobatan yang serius di RS Adam Malik - Medan yang rencananya akan berangkat Senin 2 Maret 2020.
Kepada keluarga diharapkan berdo'a, sabar, semangat dan terus berusaha untuk kesembuhan Jehan agar terbebas dari penyakit tumor mata yang dialaminya.

Saya selaku Camat Air Batu dan Kepala Desa Pinanggiripan akan terus melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Jehan. Saya berharap kepada masyarakat dan para dermawan dapat membantu meringankan beban keluarga Jehan.

Erni mengucapkan terima kasih atas do'a, bantuan dan motivasi yang diberikan Bupati Asahan, Camat Air Batu, Kades Pinanggripan, masyarakat dan para dermawan kepada keluarga kami. Dengan do'a, bantuan dan motivasi dari semua pihak, Insaallah kami tetap sabar dan semangat demi kesembuhan Jehan.(DS)

Post a Comment

Disqus