Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Setelah dilantik di Ruang Data dan karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT, memberikan upah - upah dan tepung tawar kepada 14 Kepala Desa yang dilaksanakan di rumah Dinas wakil Bupati Labuhanbatu di Jalan. Pramuka Padang Matinggi, Rabu (12/2/2020).

Ke 14 Kepala Desa yang diupah-upah dan tepung tawari oleh Bupati Labuhanbatu diantaranya adalah : 
  1. Arifin Sinurat sebagai Kepala Desa terpilih Aek Buru Selatan,
  2. Rully Alfan Hasibuan sebagai Kepala Desa Perbaungan,
  3. Masngut S.Sos sebagai Kepala Desa Kampung Dalam,
  4. Sardi sebagai Kepala Desa Emplasmen,
  5. Sugeng sebagai Kepala Desa N -7 Aek Nabara,
  6. Legino sebagai Kepala Desa S-5 Aek Nabara,
  7. Katiman sebagai Kepala Desa Meranti
  8. Zulfahmi sebagai Kepala Desa Perkebunan Bilah,
  9. Wahidin sebagai Kepala Desa Perkebunan Ajamu,
  10. Sudiyanto sebagai Kepala Desa Sei Tawar
  11. Bangkit Rambe sebagai Kepala Desa Bandar Tinggi
  12. Supriyanto sebagai Kepala Desa Lingga Tiga
  13. Muhammad Asmui sebagai Kepala Desa Sei Tampang
  14. Syaprizal sebagai Kepala Desa Sei Sanggul.
Bupati Labuhanbatu saat memberikan upah-upah itu didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meyka Rianti Siregar, dan pejabat di linkungan pemkab Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan menginginkan bahwa pelantikan yang telah dilaksanakan tidak hanya kegiatan seremonial saja, namun menjadi tangga awal untuk membangun daerahnya masing-masing.

“ Melalui upah-upah ini semoga menjadi penyemangat didalam mengemban amanah masyarakat, jelas Bupati Labuhanbatu,” katanya.

Sementara itu, mewakili seluruh Kepala Desa,  Muhammad Asmui Kepala Desa Sei Tampang mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan penyemangat melalui tepung tawar dan upah-upah.

Dirinya mengaku sangat terharu lantaran baru kali ini Kepala Desa diberikan penyemangat berupa upah-upah. Ia menyebutkan semoga Bupati Labuhanbatu selalu sehat walafiat serta sukses didalam memimpin Labuhanbatu.
(bs)

Post a Comment

Disqus